Sabtu, 17 Desember 2011

Dirimu adalah Orang Terkaya didunia Bagimu

berfikir dengan tenang, dan lihat semua yang ada di sekitar kamu tanpa melihat di atasmu tapi lihat di bawahmu, lihat apa saja yang telah kau miliki dan bersyukurlah... maka kamu akan merasa menjadi orang terkaya di dunia walau hanya bagimu sendiri..

sesuatu yang sangat sering dilupakan adalah memahami diri sendiri. melakukan berbagai aktifitas namun tak pernah sadar apa tujuan sebenarnya. untuk seseorang yang terbiasa hidup serba berkecukupan, yang hanya bersenang-senang dengan apa yang sebenarnya bukan miliknya, sadarkah kalian apa tujuan hidup kalian sebenarnya? atau mungkin untuk seseorang yang hidup serba kekurangan, yang mungkin selalu berdoa ingin diberikan kekayaan melimpah, sadarkah kalian bahwa sebenarnya kalian adalah orang kaya?

kaya bukan hanya berarti memiliki uang dan semua barang-barang yang bernilai mahal. keluarga, teman atau sahabat, keadaan fisik yang lengkap, bahkan yang sering di lupa adalah udara yang dapat di hirup, itu melebihi harta orang terkaya di dunia. bahkan uang di seluruh dunia tidak mungkin dapat menggantikan itu semua. adakah diantara kalian yang lebih memilih uang dibandingkan keluarga, teman atau sahabat, keadaan fisik yang lengkap? bersyukurlah atas semua yang telah diberikan oleh Allah SWT adalah sesuatu yang tak pernah bisa dinilai dengan nominal.

bila kalian tidak menyadari bahwa semua yang kalian miliki adalah kekayaan yang tak dapat dinilai dengan uang, maka selamanya kalian hanya menjadi orang miskin bahkan paling miskin...

Tidak ada komentar:

terima kasih atas kunjungan anda :]
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info