Selasa, 23 Agustus 2011

Hasrat nan Rapuh

puisi yang indah, saya mendapatkannya tidak sengaja saat mengcopy data dari pembina teater Kharisma
Tatkala detik detik hanya terlunta
Berputar dalam waktu yang terlupa
Saat dimana hati tak punya makna
Mengisi waktu dengan cerita bernoda


ku tenangkan diri ini...
Mencoba mencari makna dibalik semua yang terjadi
sebuah jalan yang terikat pasti
Dikala hilang semua tak mau mengerti

Telah kulihat alam semesta ini
Mendekap erat tubuhku,remuk !!! Redam !
Langit terdiam bisu
Bumipun enggan mengerti aku
Semua tuli !!!
Semua buta !!!
Semua bisu !!! dan
Semua tak mau tau akan kehidupanku

Aku hanyalah Insan yang Angkuh
Yang tak mau tau akan arti semua itu
Kerap kali Kucumbui semua dosa dan nista
Beribu dosa tlah banyak menemani langkah hidupku
Akankah kudapatkan semua ampunanMu
Atokah MurkaMu,laknatMu yang Kau berikan padaku !!!
Ya Allah ... bukalah Hati dan fikaran ku
Ya Allah ... terangilah aku dengan CahyaMu
Aku hanyalah manusia Hina
Ku hanya bisa bersimpuh memohon ampun padaMu
Sebelum Kau ambil nyawaku
Tuntunlah aku di jalan RidhoMU...
(SYAHADAT)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

siapa itu yang buat puisinya???

terima kasih atas kunjungan anda :]
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info